Monday, March 4, 2013

Novel Bidadari Untuk Ikhwan (Fajar Agustanto) | 340KB | 135 Halaman


eBook Novel Bidadari Untuk Ikhwan (Fajar Agustanto)
Kata Pengantar
Puji syukur kepada Allah yang telah menghantarkan segala apa yang ada dimuka
bumi ini menjadi berarti. Tidak ada satupun sesuatu yang diturunkan-Nya menjadi sia-
sia. Sungguh kami sangat bersyukur kepada-Mu Yaa Rabb. Hanya denganmulah, tulisan
novel ini dapat kami selesaikan.
Novel Bidadari untuk Ikhwan adalah novel yang menjadikan transformasi dalam
keberadaan novel-novel Islam. Saya menjadikan novel Bidadari untuk Ikhwan sebagai e-
book. Adalah hanya untuk dakwah. Sesaat, setelah beberapa bulan tidak ada tanggapan
dari penerbit-penerbit Islam. Akhirnya saya memutuskan untuk meng-ebookkan novel
ini, dan beberapa novel islam yang lain. Karena permintaan dari beberapa teman-teman
yang sudah membaca, dan mereka mengatakan bagus. Akhirnya saya menerbitkan karya
saya dengan cara yang murah. Novel yang saya tulis sendiri. Novel ini berkaitan dengan
novel Aku menggugat Akhwat & Ikhwan.
Seandainya ada teman-teman yang ingin mengirimkan novelnya untuk dijadikan
e-book dan dipublikasikan di website kami. Kami siap untuk menerbitkan novel anda,
dengan catatan. Semua yang ada di novel ini gratis, tidak ada biaya dalam pengorbitan.
Dan seandainya ada penerbit yang akan mengorbitkan novel anda, maka silakan anda
mengkonfirmasikannya kepada kami.
Sungguh tiada maksud lain, selain untuk berdakwah. Jika memang buku-buku kita
tidak bisa diterbitkan oleh para penerbit. Kenapa kita tidak menerbitkan karya kita
dengan cara kita sendiri. Semoga niat kita selalu terjaga dari indahnya dunia, dengan
selalu mengazamkan niat dalam dakwah.
Wassalamu’alaikum



Click the link below to download




No comments:

Post a Comment